Perlu Kamu Ketahui! Inilah Keunggulan Kemasan Toples Plastik

26 July 2022 | 14:00 WIB
Artikel oleh : Powerpack

Source : Canva

Kemasan toples banyak digunakan oleh para pemilik usaha. Hal ini tidak lepas dari berbagai keunggulan yang didapatkan dari penggunaannya. Kemasan ini dilengkapi dengan bagian penutupnya yang membuat produk di dalam botol lebih aman serta tidak mudah tumpah. Kemasan toples yang sering digunakan untuk produk adalah berbahan plastik. Penggunaan toples plastik sendiri sudah banyak digunakan untuk berbagai jenis produk yang dijual seperti obat-obatan, sambal, bawang goreng dan sebagainya. 

 

Jenis kemasan ini cocok digunakan untuk berbagai jenis produk, sehingga kamu dapat menyesuaikan sendiri dengan produk yang akan kamu jual. Berikut ini keunggulan kemasan toples plastik yang perlu kamu ketahui. Cari tahu selengkapnya disini, ya!

1. Higienis

Penggunaan kemasan toples plastik dapat membuat produk terlihat lebih bersih karena warna produk tetap terjaga kejernihannya atau tetap jernih. Kemasan toples plastik dapat membantu penyimpanan produk lebih mudah dan tetap terjaga kualitasnya saat produk sudah dibuka.

2. Ringan

Jenis kemasan ini mudah untuk dibawa kemana-mana karena bobot yang dimiliki terbilang ringan. Tidak hanya itu, kemasan toples plastik tidak mudah rusak saat dalam proses pengiriman dan saat digunakan, sehingga dapat lebih tahan lama dan dapat menjaga kualitas produk didalamnya.

3. Memiliki Berbagai Ukuran

Kemasan toples plastik memiliki berbagai ukuran yang dapat kamu pilih sendiri dengan kebutuhan. Ada yang berukuran kecil, sedang, atau bahkan ukuran yang besar sekalipun. Kamu dapat menentukan penggunaan kemasan botol yang sesuai dengan ukuran produk yang akan kamu jual di pasaran.

4. Harga Terjangkau

Jenis kemasan toples plastik memiliki bahan yang menawarkan harga yang hemat dan terjangkau. Hal ini dapat membuat kamu memesan kemasan toples plastik dalam jumlah yang banyak, namun tetap hemat.

 

Agar produk tidak tumpah dan kualitas produk di dalam kemasan toples plastik tetap terjaga, kamu perlu menyegel kemasan toples plastik dengan rapat sempurna. Untuk dapat menyegel kemasan toples plastik dengan sempurna, kamu dapat menggunakan Mesin Electromagnetic Induction Capper DGYF-S400A dari POWERPACK. Mesin Electromagnetic Induction Capper DGYF-S400A merupakan mesin yang canggih dan populer dengan menggunakan metode segel panas induksi untuk botol non-metalik seperti plastik dan kaca. Segel panas induksi dilakukan tanpa kontak langsung dengan lapisan segel. Hal ini membuat proses penyegelan menjadi lebih cepat, lebih rapi, lebih aman, dan dapat membuat produk dalam kemasan menjadi lebih awet dan meminimalisir kontaminasi. Penggunaan mesin DGYF-S400A biasanya digunakan pada usaha obat-obatan, industri kimia, makanan, minuman, kosmetik dan industri lainnya yang membutuhkan mesin induksi sebagai penunjang segel produknya. Dalam penggunaannya, mesin DGYF-S400A menggunakan cara electromagnetic induction sealing. Dengan cara ini, alumunium foil menjadi panas dan meleleh menutupi lapisan tutup toples, setelah pendinginan, lelehan aluminium menjadi kering dan mengeras lalu menyegel tutup toples tersebut.

DGYF-S400A

Spesifikasi Produk

Voltase : 240 V / 50 Hz

Daya : 600-1200 Watt

Tipe : Manual Sealing

Diameter Tutup Botol : 2-10 cm

Kecepatan Segel : 10-30 times/menit

Berat : 0,75 Kg

Dimensi : 13,5 x 13,5 x 23,2 Cm

 

Untuk informasi lebih detail silahkan cek video di bawah ini, ya!

 

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami