Camilan Sehat Bagi Kaum Millennials

23 September 2019 | 14:20 WIB
Artikel oleh : Powerpack

(Foto : freepik.com)

Pengusir rasa kantuk yang paling ampuh bagi sebagian orang adalah dengan camilan. Namun, sering tidak kita sadari camilan yang kita konsumsi setiap hari belum tentu baik bagi tubuh. Para penjual hanya memikirkan keuntungan dari penjualan camilan tanpa memikirkan dampak bagi kesehatan konsumennya. Tentu hal ini berdampak jangka panjang bagi kesehatan konsumen.

Namun perkembangan teknologi cukup membuka wawasan konsumen akan pentingnya camilan yang kita konsumsi setiap hari. Pola hidup sehat juga telah menjadi habbit bagi sebagian masyarakat yang bergaya hidup modern. Hal ini juga berdampak pada camilan yang biasa mereka konsumsi. Namun tak hanya makanan yang dikonsumsi, pengemasan yang higienis juga mendukung gaya hidup sehat dalam bermasyarakat.

Hal ini juga mendukung para penjual untuk lebih inovatif bagaimana menarik konsumen yang bergaya hidup sehat. Tren buah potong berbalut mayonaise, hingga sayuran dengan saus kacang menuntut penjual untuk memastikan produk selalu segar dalam kemasan. Tentu produk ini menjadi trendsetter di masa yang akan datang karena sesuatu yang inovatif akan selalu diminati bagi kaum millennials.

(Foto: Marianna OLE-pexels.com)

 

Beberapa Gen X dan Y telah lebih dulu paham bagaimana pentingnya menjaga kesehatan. Baik berdasarkan pengalaman pribadi mereka maupun sejarah dari generasi sebelumnya. Perbedaan culture ini pada akhirnya menarik garis akhir yang sama, yaitu bagaimana pentingnya menjaga kesehatan dari pola makan sehat dan pola hidup sehari-hari.

Pada akhirnya, penjual harus lebih inovatif dalam menjual camilan agar lebih sehat bagi konsumennya. Seperti memberi sealer pada kemasan yang mudah tumpah agar tetap higienis atau proses vacuum pada pengemasan makanan juga akan membantu memanja kesegaran produk lebih lama. Hal ini juga dapat dijadikan sebagai trik marketing untuk menarik konsumen yang memilki pola gaya hidup sehat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai alat pengemasan, segera kunjungi galeri produk POWERPACK.

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami