Hand Sealer

Hand sealer merupakan alat segel plastik yang sangat umum dan paling banyak digunakan dikarenakan kemudahan pengoperasian, ukuran yang kecil dan tentu saja harga yang ekonomis. Mesin ini tersedia dalam beberapa ukuran panjang segel. Seperti namanya, cara pengoperasian mesin ini menggunakan tangan untuk menyegel atau merekatkan kemasan plastik. Mesin ini merupakan pengembangan dari penyegelan kemasan tradisional yang menggunakan lilin. Dengan menggunakan mesin ini tentu saja hasil segel akan jauh lebih rapi dan apik bila dibandingkan dengan teknik tradisional. Pengoperasian yang mudah, membuat pengguna mesin ini dapat bekerja cepat dan meningkatkan kapasitas produksi.
Bahan kemasan yang banyak digunakan pada alat ini adalah bahan termoplastik seperti polyethylene (PE) dan polupropylene (PP).

Cara kerja : alat ini dilengkapi pengatur temperatur suhu yang berfungsi untuk mengatur panas pada elemen pemanas yang perlu disesuaikan untuk melelehkan bahan plastik yang berbeda-beda karakteristik. Posisikan kemasan plastik dengan bagian yang akan disegel diatas elemen pemanas bagian bawah. Tekan tuas atau elemen pemanas bagian atas kebawah, bagian kemasan yang tersentuh elemen pemanas akan panas, meleleh dan karena tekanan tuas membuat plastik merekat dan tersegel. Alat ini juga sudah dilengkapi teflon cloth (pelindung panas) sehingga kemasan plastik yang meleleh tidak dapat lengket atau menempel pada elemen pemanas. Alat ini juga dapat dimodifikasi untuk menyegel serta memotong sisa kemasan plastik, biasanya teknik ini digunakan untuk membuat kemasan luar untuk produk seperti majalah, buku, kotak ponsel, dll.


PCS-200I
Voltase 220 V / 50 Hz
Daya 300 W
Panjang 20 cm
Lebar 2,5 mm
Berat 2 Kg
Dimensi 31 x 8 x 11 cm

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami