Carton Sealer

Carton sealer / Case sealer / Box sealer adalah mesin untuk menyegel karton atau dus semi otomatis. Dus yang dimaksud adalah dus yang sudah terisi sejumlah produk, dengan disegelnya dus berarti menandakan isi produk adalah baru. Biasanya penggunaan mesin segel dus ini untuk produk-produk yang akan dikirim atau didistribusikan sehingga isi dus aman dalam perjalanan. Hasil segel pada dus sama seperti saat kita menggunakan tape dispenser dan lakban. Keunggulan menggunakan mesin ini adalah hasil segel dus pasti lebih rapi dan cepat dibanding menggunakan alat konvensional. Mesin ini dilengkapi konveyor feed, ada yang diposisi atas bawah, dan ada yang diposisi samping kiri kanan. Perbedaan konveyor ini tergantung pada bentuk dan ukuran dus.
Mesin ini juga dilengkapi tape dispenser (tempat lakban) atas dan bawah. Bagian atas untuk menyegel penutup dus atas, dan bagian bawah untuk menyegel penutup dus bawah.

Cara kerja : Nyalakan mesin, konveyor akan berputar, posisikan dus yang sudah terisi sejumlah produk pada meja mesin masuk dus. Dorong masuk kedalam mesin kemudian konveyor akan menarik dus agar melewati lakban kemudian lakban akan terulur sesuai panjang penutup dus. Mesin ini dilengkapi karet rol untuk menekan lakban agar lengket pada permukaan dus kemudian saat dus akan keluar ke meja keluar dus, secara otomatis pisau potong lakban pada mesin ini akan memotong lakban.


FXJ-6050
Voltase 240 V/ 50 Hz
Daya 180 Watt
Tipe Semi-Automatic
Kecepatan Konveyor 20 M/ Menit
Max. Ukuran Kemasan 50 x 60 Cm
Min. Ukuran Kemasan 15 x 12 Cm
Lebar Lakban 3,6 Cm / 4,8 Cm / 5 Cm / 6 Cm
Berat 145 Kg
Dimensi 163 x 80 x 133 Cm

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami