Sangat Bermanfaat! Berikut Ini Keuntungan Menggunakan Mesin Wrapping

08 June 2022 | 15:36 WIB
Artikel oleh : Powerpack

Source : Pinterest

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan plastik wrapping. Plastik wrap adalah salah satu plastik yang dapat digunakan untuk mengemas makanan. Plastik jenis ini banyak digunakan oleh supermarket untuk menjaga kebersihan dan kesegaran produk yang dijual.

Plastik wrapping mampu menjaga produk dari debu dan kotoran sehingga tetap terjaga kebersihannya. Selain itu, masih ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika kamu menggunakan plastik wrap. Yuk simak di bawah ini!

 

Menjaga Kebersihan

Jagalah kebersihan dari debu dan kotoran agar sehat selaluTerjaganya produk-produk dari debu dan kotoran akan membuat bahan makan lebih tahan lama karena tidak ada kuman yang berkembang pada bahan makanan tersebut. 

Plastik wrap juga dapat digunakan pada barang sehari-hari, seperti baju, koper, dan lainnya. Dengan menggunakan plastik wrap barang-barang tersebut akan terhindar dari debu sehingga tidak akan merusak baju.

 

Hemat

menggunakan mesin wrapping dapat menghemat uang dan menghemat plastikSama seperti alat segel lainnya, plastik wrap dapat menjadi alat segel sebuah produk. Jika dibandingkan dengan alat segel lain, plastik wrap memiliki keunggulan harganya yang lebih murah. Dengan murahnya harga yang dikeluarkan akan menekan biaya pengeluaran perusahaan.

 

Dapat Digunakan Untuk Berbagai Barang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, wrapping dapat dijadikan sebagai alat pengemas barang-barang juga agar terhindar dari kotoran. Selain itu, penggunaan plastik wrap juga dapat digunakan sebagai alat segel untuk beberapa barang lainnya, seperti koper. Penggunaan plastik wrap pada koper akan membantu menjaga koper dari pencurian isi koper.

 

Itu dia 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan plastik wrap. Perlu di ingat, hindari penggunaan plastik terlalu banyak karena dapat mencemari lingkungan termasuk plastik wrap. Nah kamu bisa menghemat penggunaan plastik wrap dengan cara menggunakan mesin khusus wrapping, yaitu HW-450. Cek spesifikasi lengkapnya di bawah ini!

 

HW-450

HW-450 merupakan wrapping plastik berkualitas yang dapat digunakan untuk mengemas produk. Menggunakan mesin hand wrapping dapat meningkatkan produktivitas karena mesin ini dapat mempercepat proses penyegelan. 

Mesin HW-450 merupakan mesin wrapping berkualitas tinggi. Mesin ini terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk jangka panjang. Nah, kamu bisa mendapatkan mesin HW-450 dengan klik disini!

Spesifikasi

Voltase: 220V / 50Hz

Daya: 300 Watt

Temperature: 160°C

Lebar Pemotongan: 3,2 cm

Lebar Rol: 45,2 cm

Lebar Penyusutan: 38,5 x 12,3 cm

Berat: 6,5 Kg

 

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami