Hadiah Lebaran yang Berkesan untuk yang Tersayang

28 April 2022 | 15:48 WIB
Artikel oleh : Powerpack

Source : Pinterest

Akhirnya setelah sekian lama masyarakat Indonesia dibatasi untuk mudik, kini pemerintah menetapkan libur cuti bersama Idul Fitri yang cukup panjang. Momen ini tentunya sangat berarti untuk sebagian besar orang yang sudah lama menantikan untuk pulang ke kampung halaman dan menemui orang-orang tersayang.

Kegiatan silaturahmi biasanya merupakan kegiatan yang paling dinantikan oleh sanak saudara, selain memiliki tujuan untuk saling bertukar cerita dan bermaaf-maafan, biasanya beberapa orang akan memilih untuk membawa buah tangan sebagai bentuk penghargaan dan pencapaian atas apa yang dikerjakan di tempat lain yang jauh dari sanak saudara.

Membelikan dan membawakan buah tangan ke rumah sanak saudara memang akan memberikan kebanggaan tersendiri, biasanya orang memang memilih akan membawa makanan atau sejenisnya. Namun tahukah kamu, hadiah lebaran yang dibawa juga bisa dibuat dalam barang yang berkesan. Untuk rekomendasi barang yang berkesan untuk yang tersayang di hari lebaran, kami merangkum dalam beberapa pilihan barang:

 

Vacuum Sealer

Pernahkah terbayangkan sebelumnya? Hadiah vacuum sealer untuk orang tersayang bisa menjadi pilihan tepat, karena vacuum sealer memiliki fungsi yang sangat baik untuk membantu menyegel dan membuang udara pada kemasan sehingga makanan tetap awet. Barang unik seharga satu juta lebih ini adalah pilihan tepat untuk kebutuhan dapur orang yang disayangi.

Vacuum sealer dapat membuat ruang penyimpanan dapur lebih maksimal dan dapat membuat makanan yang disimpan bertahan lebih lama. Untuk vacuum sealer, kami merekomendasikan adalah POWERPACK DZ-290A, vacuum sealer ini memiliki fungsi yang baik dan berkualitas, mesin ini bisa digunakan untuk memvakum makanan basah maupun kering, warna hitam elegan dan desain compact dengan kemudahan cara penggunaan membuat mesin ini semakin istimewa. Saksikan cara penggunaannya melalui video dibawah ini!

 

Hand sealer

Hadiah yang satu ini juga cocok untuk kerabat tersayang yang sering menyimpan makanan, walaupun tidak sedang berjualan snack, mesin yang satu ini kerap kali berguna untuk merekatkan kembali kemasan makanan yang sudah dibuka. Mesin hand sealer memiliki bentuk yang simple dan mudah dibawa kemana-mana, dengan berat yang ideal ini juga cocok untuk dihadiahkan ke yang tersayang saat mudik nanti. Untuk penggunaan mesin ini sangat mudah dan mesin yang kami rekomendasikan adalah mesin POWERPACK PCS-300I, mesin ini memiliki ukuran panjang seal yang cukup ideal untuk berbagai keperluan. Untuk detail harga mesin ini adalah sekitar tiga ratus ribu Rupiah. Untuk cara

 

Hand strapping

Hadiah yang satu ini memang terdengar agak unik, sepertinya belum pernah ada yang terpikir untuk memberikan hadiah yang sangat cocok untuk orang tersayang yang memiliki usaha yang membutuhkan pengemasan kardus atau karton. Alat ini memiliki fungsi untuk membantu mengencangkan tali pengikat untuk kemasan sehingga memudahkan proses pemindahan kemasan dan penumpukan kemasan. Alat yang satu ini sangat direkomendasikan untuk mengurangi gejala tangan kapalan karena kesulitan menarik tali dengan tujuan mengencangkan tali kemasan. Alat yang kami rekomendasikan adalah POWERPACK PP-B312 dengan PP-C310, untuk harga berada di kisaran dua ratus ribu Rupiah per item, spesifikasi dan detail bisa dicek di link: Cara penggunaan alat ini bisa kamu simak di video link:

 

Food Chopper

Siapa yang belum punya food chopper di zaman sekarang? Mesin yang satu ini bisa dianggap mesin idaman para ibu-ibu dan anak muda. Mesin ini memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk orang yang suka memasak. Mesin ini bisa membantu kita mencacah daging, sayuran, dan bisa membantu untuk menghaluskan juga.

Harga mesin yang tergolong murah meriah ini dibandrol sekitar tiga ratus ribu Rupiah. Mesin ini juga bisa digunakan untuk menghaluskan es batu loh! Untuk mesin Chopper yang kami rekomendasikan adalah chopper FOMAC FCT-C78. Dan untuk cara penggunaan bisa menyimak video berikut ini:

 

Mini wireless Chopper/ Mini Egg Beater and Chopper

Untuk rekomendasi hadiah ke 5 ini merupakan hadiah yang terbaik yang kami rekomendasikan untuk yang memiliki budget minimalis dan ingin kesan yang luar biasa.

Kedua barang ini menggunakan tenaga baterai yang dapat diisi ulang dan dapat digunakan untuk keperluan travel sekalipun.

Bentuk mesin yang cantik dan manis tentunya akan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para penerima hadiah.

Untuk tipe mesin yang dimaksud adalah FOMAC FCT-C05 yang bisa cek video dibawah ini!

Selain itu FOMAC FCT-B28 yang bisa dicek videonya di bawah ini

Nah itulah 5 rekomendasi hadiah lebaran yang berkesan untuk orang tersayang versi kami, sudah siap meluncur? Pasti mereka akan menyukai hadiahnya. Selamat berlibur!

Hai! Selamat datang di website POWERPACK!

Pomin siap membantu Anda. Jangan ragu untuk memberi tahu Pomin kebutuhan kamu.

Hello! What can I do for you?
×
Hubungi Kami